Artikel
Terapi Wasir Jakarta

Terapi Wasir Jakarta

Terapi Wasir Jakarta
Terapi Wasir Jakarta

Terapi Wasir Jakarta – Seseorang bisa mengalami ambeien apabila sering melakukan kebiasaan seperti mengejan terlalu keras, kurangnya makanan berserat, dan mempunyai kebiasaan duduk dalam kurun waktu yang lama. Penyakit ini merupakan suatu keadaan dimana munculnya pelebaran pada pembuluh darah balik di area sekitar anus dikarenakan peredaran darah yang tidak lancar. 

Wasir terjadi karena beberapa faktor yaitu antara lain seperti obesitas, kehamilan, batuk yang parah, faktor pada usia, dan juga keseringan dalam mengangkat beban. Wasir dapat menimpa ke siapa saja tanpa terkecuali namun biasanya penyakit ini akan sering terjadi pada usia lanjut atau pada usia produktif yakni pada usia sekitar 20an ke atas.

Ketahui Gejala Wasir 

Berikut ini merupakan beberapa gejala wasir pada beberapa orang yaitu sebagai berikut:

  1. Saat akan buang air besar muncul darah
  2. Muncul lendir saat buang air
  3. Terjadi pembengkakan dan timbul sebuah benjolan kecial pada area liang
  4. Muncul rasa nyeri sampai gatal-gatal pada area sekitar anus

Tingkat Keparahan Wasir

Tingkat keparahan wasir bisa terlihat sebagai berikut yaitu diantaranyadari hal berikut :

  1. Pada tingkat pertama akan terjadi pendarahan dari area dubur
  2. Tingkat kedua muncul benjolan keluar dari dubur namun bisa masuk kembali dengan sendirinya
  3. Pada tingkat ketiga akan muncul benjolan yang keluar dari dubur dan bisa disembuhkan dengan bantuan jari
  4. Tingkat keempat akan muncul benjolan dari dubur dan bisa menjadi permanen sehingga susah untuk masuk kembali dan menimbulkan rasa sakit

Penanganan Wasir

Terapi Wasir Jakarta – Umumnya wasir dapat diatasi dengan bantuan bedah konvensional untuk membuang jaringan pembuluh darah yang sudah melebar. Pada prosedur bedah ini akan memunculkan rasa sakit setelah operasi, proses penyembuhannya sendiri juga akan memakan waktu yang lama dan bisa menimbulkan komplikasi setelahnya.

Ada juga metode baru yang mampu menyembuhkan penyakit wasir yaitu dengan cara radiofrekuensi dan flash optical laser. Pada metode radiofrekuensi akan memanfaatkan gelombang radio dengan frekuensi tinggi sekitar 4.0 mHz. Metode ini juga bertujuan untuk menyusutkan wasir sehingga wasir bisa kering hingga sampai ke pangkal. Tindakan ini mempunyai tingkat efektivitas yang tinggi sama seperti laser, selain itu metode ini juga dapat dilakukan pada semua jenis dan tingkat keparahan wasir pada seseorang. 

Sedangkan pada metode flash optical laser mempunyai keunggulan dalam segi waktu yang terbilang cepat dan tanpa memerlukan rawat inap. Selain itu juga metode ini bisa diaplikasikan pada semua jenis kulit dan tingkat keparahan wasir mulai dari tingkat satu hingga tingkat empat. Metode ini memanfaatkan energi laser untuk mengecilkan wasir. Keunggulannya adalah pasien akan merasa lebih aman dan nyaman dengan rasa nyeri yang minimal pada saat proses melakukan tindakan, resiko yang minim, waktu dan proses penyembuhan yang cepat, dan tidak memerlukan rawat inap. 

Wasir, Coba Gunakan Wasir Ini

Penyakit wasir bisa Anda atasi jika melakukan pengobatan yang tepat. Pengobatan tersebut dapat menggunakan obat wasir atau obat ambeien. Beberapa pilihan obat yang mampu mengatasi terjadinya pembengkakan yaitu sebagai berikut:

  • Venosmil

Obat ini mempunyai kandungan bahan aktif hidrosmin yang bisa untuk meredakan adanya gejala gangguan pada pembuluh darah vena seperti wasir dan varises. Penggunaan obat ini biasanya akan menimbulkan beberapa efek samping yaitu seperti rasa sakit kepala, mual, sampai ke nyeri pada lambung. Cara penggunaan obat ini yaitu dengan 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul selama kurang lebih selama 1-3 minggu hingga keadaan sudah mulai membaik.

  • Ordium

Kandungan utama yang terdapat dalam obat ini yaitu mengandung diosmin dan hesperidin yang mampu untuk mengurangi terjadinya peradangan. Pada penderita sebaiknya untuk mengkonsumsi sesuai dengan anjuran dokter karena obat ini bisa menstabilkan tekanan darah yang akibat cairan yang berlebihan.

  • Ambeven

Obat herbal satu ini mempunyai bentuk seperti bubuk. Komposisi dalam obat ini mengandung ekstrak daun ungu. Daun ungu berguna unuk mengatasi peradangan dan konstipasi juga mengandung flavonoid dan tanin. Kombinasi bahan ini seperti sophora japonica mampu untuk mengempeskan bengkak, mengurangi rasa nyeri, dan luka yang berdarah

Beberapa obat di atas tentunya sangat umum untuk dicari dan dapat di apotek. Namun lebih baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter. Jika sudah menggunakan beberapa obat di atas penyakit wasir tidak kunjung sembuh maka penderita perlu datang ke dokter untuk mendapatkan alternatif lain dalam penyembuhan penyakit wasir tersebut.

Anda bisa mengunjungi Vena Wasir Center Jakarta yang memiliki beberapa cabang yaitu:

  • VWC TB Simatupang
  • RS Kartika Pulomas
  • Klinik SMC Pluit

 

Baca Juga : Cara Mengobati Ambeien Di Rumah

Call Center : https://wa.me/6282110333310

 

 

 

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh bantuan ?
Kamu punya keluhan?
Saya ingin daftar, bagaimana caranya?