Artikel
Klinik Pengobatan Wasir Berdarah

Klinik Pengobatan Wasir Berdarah

Klinik Pengobatan Wasir Berdarah – Wasir berdarah atau yang sering juga orang sebut dengan ambeien merupakan penyakit akibat adanya pembengkakan pada pembuluh darah di anus dan rektum. Penyebab dari wasir berdarah bermacam-macam. Salah satunya ialah karena Anda mengejan terlalu keras pada saat buang air besar.

Sebenarnya pada beberapa kasus, wasir berdarah bisa mereda dengan sendirinya dalam hitungan hari. Namun jika keluhan tidak kunjung mereda, tentunya membutuhkan penanganan dan pengobatan untuk menghentikan perdarahan  mengatasi rasa tidak nyaman akibat kondisi ini.

Klinik Pengobatan Wasir Berdarah
Klinik Pengobatan Wasir Berdarah

Penyebab Wasir Berdarah

Klinik Pengobatan Wasir Berdarah – Penyebab ini berkaitan dengan peningkatan tekanan yang ada pada pembuluh darah di sekitar anus. Tekanan tersebut bisa mengakibatkan pembuluh darah meradang, bahkan sampai membengkak, dan robek, sehingga terjadilah perdarahan.

Beberapa kebiasaan di bawah ini bisa meningkatkan risiko terjadinya wasir berdarah antara lain:

  •     Duduk terlalu lama
  •     Sering mengangkat beban berat
  •     Mengejan yang berlebihan saat BAB
  •     Mengonsumsi asupan makanan kurang serat
  •     Melakukan seks anak

Selain kebiasaan di atas, beberapa kondisi atau penyakit berikut ini juga dapat menjadi faktor pemicu wasir berdarah:

  1.     Diare kronis
  2.     Kelebihan berat badan atau obesitas
  3.     Kehamilan
  4.     Proses bertambahnya usia

Gejala Awal Wasir

Klinik Pengobatan Wasir BerdarahPada tahap awal, biasanya wasir tidak akan menimbulkan gejala apa pun, sehingga sebagian orang bahkan tidak akan menyadari bahwa dirinya memiliki kondisi ini. Namun apabila kondisi wasir bertambah parah, dapat muncul beragam gejala juga, mulai dari tahap awal yaitu gatal di anus, adanya benjolan di sekitar anus, rasa sakit saat BAB, dan juga wasir berdarah. Wasir berdarah biasanya kerap ditandai dengan darah yang menetes setelah buang air besar (BAB).

 Jangan anggap sepele wasir berdarah karena bisa terasa nyeri dan mengganggu aktivitas sehari-hari Anda. Sebisa mungkin cegah wasir berdarah dengan menerapkan beberapa tips di atas serta jangan lupa untuk menjalani pola hidup sehat. Namun jika kondisi tidak kunjung membaik atau justru malah bertambah parah, periksakanlah ke dokter supaya bisa diberikan penanganan yang tepat.

Klinik Pengobatan Wasir Berdarah

Klinik Pengobatan Wasir Berdarah – Ada banyak klinik dan rumah sakit tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Namun tidak semua klinik dan rumah sakit memiliki fasilitas peunjang layanan yang baik. Apalagi untuk klinik dan rumah sakit yang berada di daerah tentunya memiliki keterbatasan peralatan canggih. Klinik Vena Wasir hadir di beberapa wilayah besar di Indonesia untuk membantu memberikan layanan modern terhadap masyarakat setempat. Berikut beberapa rumah sakit dan klinik yang berada dalam naungan Vena Wasir Center.

1. RS. Kartika Pulomas, Jakarta Timur

Klinik wasir di RS. Kartika Pulo Mas menawarkan pengobatan wasir dengan metode modern seperti Flash Optical Laser, Radiofrekuensi, dan PILA yang cukup terjangkau. Untuk tindakannya sendiri berkisar antara  Rp5 juta hingga Rp45 juta tergantung tingkat keparahan dan metode yang pasien pilih. Dokter yang berpaktik di tempat ini di antaranya, dr. Mozart, Sp.B dan dr. Ruth Veronica, Sp.B.

2. Klinik Swedish Medical Center Pluit (SMC), Jakarta Utara

Klinik ini terletak di Pluit Selatan No.5, Penjaringan, Jakarta Utara/ Swedish Medical Center Pluit (SMC) menawarkan pengobatan wasir dengan metode modern seperti Flash Optical Laser, Radiofrekeunsi, dan PILA yang dibantu dengan dokter professional. Untuk melakukan pengobatan wasir di Klinik Swedish ini Anda hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp4 juta hingga Rp 35 jt saja. Dokter yang berpraktik di Klinik Swedish antara lain, dr. Mozart, Sp.B.

3. Klinik Vena Wasir, Simatupang, Jakarta Selatan

Untuk wilayah Jakarta Selatan, klinik wasir Vena Wasir Center, di jl. Simatupang juga menawarkan harga pengobatan wasir dengan tindakan minimal invasive surgery seperti Flash Optcal Laser, Radiofrekuensi dan PILA, hingga dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp5 juta hingga Rp35 juta tergantung derajat dan tingkat keparahan wasir yang dialami. Dokter yang berpraktik di klinik ini adalah dokter berpengalaman professional, di antaranya, dr. Retno Putri Arini, Sp.B dan dr. Indra Wijaya Putra, Sp.B.

4. RS. Mulia Padjajaran Bogor

Wilayah Bogor juga memiliki tempat pengobatan wasir yang cukup terjangkau. Dengan menggunakan metode modern yang minim risiko dan sangat efektif menghilangkan wasir dari berbagai derajat. Metode yang tersedia antara lain Flash Optical laser, Radiofrekuensi, hingga PILA. Letak klinik wasir tersebut ada di Rumah Sakit Mulia Padjajaran Bogor, lantai 6. Dengan dr. Andri Mulia, Sp.B sebagai dokter yang berpraktik di klinik tersebut. Untuk melakukan pengobatan di klinik wasir RS Mulia Padjajaran, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp5 juta hingga Rp 45 juta saja.

5. RS. Edelweiss Bandung

Terletak di Jl. Soekarno Hatta No.550, tepatnya di RS. Edelweiss Bandung, lantai 4. Klinik wasir ini juga menawarkan pengobatan wasir dengan metode modern seperti Flash Optical Laser, dan Radiofrekuensi. Semua tindakan juga dibantu oleh para dokter professional. Untuk melakukan pengobatan wasir di RS. Edelweiss Anda hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp5 juta hingga Rp45 juta, tergantung dari tingkat keparahan wasir. Dokter yang berpraktik di klinik ini, di antaranya dr. Eldy Muhammad Noor, Sp.B, dr. Gus Riyadi, Sp.B, dr. Ihsan Ali Muharom, Sp.B, dan dr. Kiki Lukman,Sp.B-KBD,Msc.

 

Baca Juga :    Vena Wasir Center Bogor

Call Center :     https://wa.me/6282110333310

 

 

 

 

0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Butuh bantuan ?
Kamu punya keluhan?
Saya ingin daftar, bagaimana caranya?